Review KitchenAid Artisan mixer

Review KitchenAid Artisan mixer – Apakah Alat Dapur Klasik Ini Pembuat Roti Terbaik ?

Dari Great British Bake Off hingga Nigella’s Hot Pink Kitchen, sepertinya Anda belum pernah melihat atau mendengar tentang blender KitchenAid Artisan. Tidak hanya terlihat nyata, tetapi juga salah satu blender paling kuat yang dapat Anda beli, menjadikannya pilihan populer bagi koki rumahan dan pembuat roti pemula. Saya mendengarnya terus berlanjut, tetapi apakah KitchenAid Artisan layak untuk semua hype?

Saya memiliki banyak pengalaman dalam hal mengulas mixer terbaik yang berarti Anda akan selalu menemukan banyak kue dan roti yang baru dipanggang di dapur saya. Mixer semakin pintar akhir-akhir ini, jadi dalam ulasan KitchenAid Artisan ini, saya sangat ingin melihat apakah KitchenAid (setelah 100 tahun berkecimpung di dunia bisnis) benar-benar anjing yang lebih baik. Saya menaruhnya di langkahnya selama akhir pekan, saat saya menggunakannya untuk menguleni adonan, mengocok krim, dan mengocok adonan kue. Penghakiman? Sulit untuk tidak menyukai KitchenAid Artisan, tetapi itu bukan tanpa kesalahan. Untuk review lengkap KitchenAid Artisan saya, teruslah membaca.


Ideal Home’s rating: 4 out of 5 stars

Alasan membeli

  • Penampilannya yang iconic
  • Bingkai seng yang andal
  • Mudah untuk dibersihkan
  • Banyak pilihan warna (tersedia banyak kecocokan)
  • Perluas fungsinya dengan lampiran tambahan
  • Dilindungi dengan garansi lima tahu
  • Cat enamel tahan lama

Alasan yang harus dihindari

  • Beratnya 11 kg
  • Dengan hanya 300 watt, itu bukan yang paling bertenaga
  • Saya tidak yakin tentang menguleni
  • KitchenAid – artisan mixer, kapasitas 4,8 liter

 

KitchenAid 4.8L Artisan Stand Mixer

Dengan desain yang kuat dan banyak pilihan gaya untuk dipilih, Blender Pengrajin KitchenAid sangat ideal untuk penghobi pembuat roti rumahan. Untuk pembuat roti, Anda mungkin membutuhkan sesuatu yang lebih kuat.

KitchenAid Artisan mixer review

Image credit: KitchenAid

KitchenAid Artisan product specs:

Spesifikasi Produk KitchenAid Artisan:

Ukuran: H36 x W24 x D37
Kapasitas : 4,8 liter
Kecepatan: 6
Warna yang tersedia: lebih dari 30
Pembersihan: Mangkuk dan perlengkapannya bisa dicuci dengan mesin

Apa yang ada di dalam kotak?

Sampel My KitchenAid Artisan hadir sebagai paket mewah, yang berarti dilengkapi dengan mangkuk pengaduk 4.8L biasa, mangkuk baja tahan karat 3 liter yang dangkal dan bebas pegangan, ditambah pengocok pipih, pengait adonan, pengocok 6 kawat, dan penuangan. melindungi. Jika Anda tidak membeli Artisan Premium dan memilih Artisan biasa (yang lebih murah £ 100 pada saat penulisan), Anda akan mendapatkan perangkat yang sama tetapi sudah termasuk hook, dayung, dan mangkuk yang lebih besar.

Read More  9 Teko Listrik Terbaik 2021 Untuk Secangkir Teh Yang Sempurna Dalam Sekejap

Mendapatkan KitchenAid Artisan di meja dapur akan sulit. Itu besar, dan berat total lebih dari 11 kg, yang disebabkan oleh kualitas bodi logam padat. Daya tahan blender ini sangat menarik, dan saya sangat yakin dapat menangani apa pun yang saya buat tanpa cedera. Jika Anda berpikir untuk membeli Pengrajin KitchenAid, daya tarik untuk meletakkannya di meja dapur pasti bagian dari daya tariknya, jadi saya ragu sulit untuk memindahkannya. Jika Anda kekurangan ruang counter dan hanya ingin sesuatu menyelesaikan pekerjaan sebelum menyimpannya, ini bukan mesin untuk Anda. Pengrajin itu cantik, dan akan konyol untuk menyimpannya di lemari agar tidak terlihat.

Aplikasi KitchenAid Artisan mana yang ingin Anda gunakan?

Kitchenaid artisan review

Image credit: Millie Fender/Future

Saya selalu melakukan resep yang sama saat menguji mixer yang ada, yang meliputi (tetapi tidak terbatas pada) spons Victoria yang diisi dengan krim kocok segar dan sepotong roti putih. Dengan cara ini saya dapat menguji attachment blender yang paling umum – pengocok, pengocok rata, dan pengait adonan. Langsung saja, saya akui bahwa meskipun ada kritik yang saya tujukan pada KitchenAid Artisan, hasilnya adalah yang terbaik dari saya. Kue bolanya tipis dan ringan, tapi tercampur rata, krimnya keras tapi tidak terlalu keras, dikocok rata, adonan rotinya mengembang bagus.

Blender cukup mudah digunakan. Ini adalah kepala berujung, yang berarti Anda perlu menarik winch ke sisi mesin untuk mengangkat kepala dan mengganti sambungan atau melepas mangkuk. Karena ini sama dengan kontrol di sisi lain, saya tidak sengaja menyalakan mixer ketika mencoba mengangkat kepala, tetapi setelah beberapa penggunaan Anda seharusnya bisa mengetahui bahan yang tepat tanpa berpikir.

Kontrolnya sendiri memiliki skala dari 1-10, tetapi ketika Anda mengklik panjangnya, jelas bahwa hanya ada enam kecepatan sebenarnya. Ini naik dua kali lipat, dan manual menyarankan Anda untuk menggunakan kecepatan tertentu untuk tugas tertentu.

Pembuatan roti di KitchenAid

Kitchenaid artisan review

Image credit: Millie Fender/Future

Untuk membuat roti di KitchenAid Artisan, gunakan kecepatan 1 untuk mencampur bahan lalu 2 untuk diuleni. Disarankan untuk tidak melebihi 2 karena dapat merusak mixer. Bahkan pada pengaturan 2, saya menemukan blender bergerak di sekitar meja dapur lebih dari yang saya harapkan. Untuk mesin berat dengan bodi logam yang kokoh, saya tidak menyangka Anda akan mengalami masalah pengadukan, tetapi saya curiga motor 300 watt (yang kurang dari standar industri) mungkin kesulitan untuk menguleni jumlah yang saya gunakan. Saya membuat dua roti, yang direkomendasikan sebagai jumlah maksimum yang dapat Anda buat pada waktu tertentu dengan KitchenAid Artisan.
Berkat fakta bahwa adonannya keluar dengan baik saat diremas di Artisan. Saya tidak akan merasa nyaman meninggalkannya tanpa pengawasan berkat seberapa banyak ia bergerak di sekitar meja saya, tetapi tidak butuh waktu lama untuk menggabungkan adonan menjadi satu dan menghasilkan adonan lembut bebas gluten yang memiliki banyak serat untuk diregangkan. Adonan juga terasa hangat saat disentuh setelah lima menit diuleni, yang merupakan pertanda baik bahwa ragi telah aktif dan berfungsi dengan baik.
Meskipun mixer vertikal dapat memiliki daya hingga 1200 watt akhir-akhir ini, saya berpendapat bahwa Anda tidak membutuhkan ini terlalu banyak kecuali Anda berada di dapur profesional. Jika Anda suka memanggang roti tetapi itu bukan motivasi utama Anda dalam membeli mixer vertikal, saya sarankan Artisan untuk Anda. Dorongannya tidak buruk sama sekali, tetapi jika Anda hanya ingin menggunakannya untuk menguleni adonan, mencari sesuatu dengan sedikit otot akan terbayar.

Read More  Tips Memilih Meja Dapur Dengan Ubin Keramik

Membuat Cake Dengan KitchenAid Artisan

Kitchenaid artisan review

Image credit: Millie Fender/Future

Saya sangat menikmati tampilan kue saya saat menguji KitchenAid Artisan. Itu bisa menggabungkan semua bahan saya dengan sangat baik, tapi pasti bekerja lebih baik saat sudah penuh. Saya mulai mengolesi mentega dan gula bersama-sama, dan menemukan bahwa pengocok pipih menyisakan sedikit campuran ini di sisi mangkuk. Kebanyakan mixer yang berdiri sendiri melakukan ini, dan ini hanya kasus menggunakan sendok untuk mengikis apa pun yang tidak tercampur saat Anda mengumpulkan adonan.
Saat menambahkan telur dan tepung, saya menemukan mangkuknya cukup dalam sehingga tidak memerlukan pelindung (meskipun saya merekomendasikan gula bubuk) dan itu menggabungkan campuran kue yang dikocok dengan baik tetapi tidak rumit dalam waktu yang relatif singkat.

Kocok telur dan krim dengan in the Artisan

Apa itu spons Victoria tanpa krim kocok? Saya tidak memiliki keluhan tentang kemampuan pengrajin untuk membawa krim ke puncak lembut dalam hitungan menit. Saya menggunakan pengaturan enam untuk ini, yang memberi saya banyak kendali dan memungkinkan saya untuk menghentikan mixer ketika saya curiga krim sudah siap sebelum sempat tercampur secara berlebihan.
Ini cerita yang sama dengan putih telur – jika Anda suka membuat kue meringue, KitchenAid Artisan akan cocok. Saya berpendapat bahwa beberapa mixer berdiri membuat puncak padat dengan sangat cepat, dan KitchenAid yang lebih lembut sebenarnya telah melakukan pekerjaan yang baik dalam menyederhanakan proses dan membiarkan saya memeriksanya saat saya melanjutkan.

Membersihkan Pengrajin KitchenAid

Saat tumbuh dewasa, ibu saya memiliki alat Empire Red KitchenAid yang sangat dia sukai untuk membuat kue, kue, dan makanan lainnya. Saya selalu meletakkan lampiran di mesin pencuci piring, tetapi suatu hari saya menyadari bahwa saya telah melakukan kesalahan. Keterikatan kocokan mulai meninggalkan bekas kotoran di jari-jari saya, dan akhirnya kehilangan warnanya.
Itu adalah kesalahan saya karena saya tidak yakin itu aman untuk mesin pencuci piring, tentu saja, tetapi saya senang mengetahui bahwa pengocok KitchenAid Artisan sekarang aman untuk mesin pencuci piring (karena kita menghadapinya, pengocoknya mengganggu untuk dibersihkan seperti saringan) . Faktanya, semua perlengkapan adalah mesin pencuci piring. Semuanya dicuci dengan indah, dan setelah dibersihkan, mixer itu sendiri tampak berkilau dan bagus.

Read More  Konsep Dasar Perencanaan Membangun Dapur

Apakah KitchenAid Artisan sepadan dengan harganya?

KitchenAid Artisan mixer review

Image credit: KitchenAid

Tidak dapat disangkal bahwa KitchenAid Artisan memiliki label harga yang lumayan, tetapi dalam konteks sebagian besar mixer vertikal, ini adalah mixer harga menengah yang sebenarnya. Saya berpendapat bahwa itu sepadan dengan uangnya jika Anda suka memanggang dan memiliki ruang untuk menampilkan KitchenAid Anda. Perusahaan ini terus-menerus memperkenalkan inovasi baru, dan Color of 2021 (yang merupakan madu yang hangat dan genit) memiliki blender opsional yang cocok untuk mereka yang menginginkan dapur yang harmonis.
Pemenang lain dari KitchenAid Artisan adalah seperangkat attachment yang dapat Anda gunakan untuk memperluas fungsinya. Dulu, saya pernah menggunakan KitchenAid untuk membuat pasta segar menggunakan attachment pembuat pasta. Karena alat ini hanya menempel di bagian depan blender, alat tambahan ini biasanya lebih kecil dari roller pasta yang berdiri sendiri, yang merupakan manfaat nyata untuk ruang penyimpanan. Anda juga dapat membeli mesin spiral, pengolah makanan, dan bahkan pengisi sosis untuk dipasang di KitchenAid, jadi ini adalah investasi yang bagus untuk koki rumahan eksperimental.
Jika Anda memiliki ruang kecil di rumah dan menginginkan sesuatu yang dapat disimpan saat tidak digunakan, menurut saya blender ini tidak cocok untuk Anda. Meskipun cukup mampu untuk sebagian besar tugas, Anda membayar untuk gaya mesin, jadi jika tidak dipajang, Anda kehilangan semangat.

Putusan: Haruskah Anda membeli blender KitchenAid Artisan?

KitchenAid Artisan adalah pemenang bagi mereka yang suka memanggang makanan penutup seperti meringue, muffin, dan makaroni. Dalam hal memanggang, pasti bisa mengatasinya, kecuali bahwa ini bukan mesin yang paling mumpuni. Saya suka tampilan mesin ini, dan ini klasik karena suatu alasan. Sementara beberapa stand mixer modern hadir dengan tambahan mewah seperti timbangan built-in dan kompatibilitas smartphone, saya sangat menikmati keserbagunaan KitchenAid, yang terlihat ramping dan berteknologi rendah. Anda dapat membeli banyak lampiran untuk membuat apa saja mulai dari pangsit hingga tagliatelle dari awal, jadi ini adalah pilihan tepat bagi koki rumahan yang ingin memperluas repertoar memasak mereka dan mencoba beberapa gadget baru.

Tentang Review dan Referensi

Millie Fender bertanggung jawab atas semua Organ Kecil Masa Depan. Tidak ada yang lebih Anda sukai selain menguji peralatan masak terbaru dan terbaik, untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan, dari pemanggang roti hingga penggorengan udara. Millie tinggal di London Selatan dan terus mendorong lebih banyak peralatan di dapurnya yang sederhana. Jika Anda pergi ke meja dapur penuh waktu, maka Anda tahu bahwa perangkat itu layak mendapatkan semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *