23 Ide Pagar Taman Hemat Anggaran

23 Ide Pagar Taman Hemat Anggaran – Tambahkan Privasi dan Struktur ke Plot Anda Dengan Gaya

Ide pagar taman terbaik dapat menghadirkan struktur, tekstur, definisi, dan kegembiraan ke ruang luar Anda. Setelah musim dingin yang panjang, senang bisa keluar ke taman lagi. Tetapi jika Anda ingin menikmati ruangan dengan sebaik-baiknya, ada beberapa pekerjaan yang terlibat, baik itu mengganti atau memelihara pagar taman, menyiangi dan memotong, atau mendesain ulang beberapa fitur utama untuk memberikan tampilan yang benar-benar baru pada halaman rumput Anda.

Apakah Anda suka ruang luar Anda? Nikmati lebih banyak ide di taman kami dan dapatkan semua ide yang Anda butuhkan untuk mempercantik plot Anda

Pagar taman adalah elemen taman yang sering diabaikan dan diturunkan ke bidang praktis. Fungsi utama pagar mungkin untuk memisahkan satu taman dari yang lain, memberikan batas yang mudah yang kita semua hormati, tetapi pentingnya tidak boleh diremehkan. Jenis pagar yang Anda miliki bisa sangat memengaruhi tampilan taman Anda.

Ide pagar taman yang stylish

1. Bawa ke tingkat yang lebih tinggi

garden fence idea

Image credit: Cece Wilden

Gunakan panel pagar tradisional untuk menyelaraskan berbagai tingkat perimeter taman Anda. Jalankan desain di sepanjang lereng atau paving bergradasi untuk menciptakan kelanjutan pagar, daripada menambahkan tingkat ketinggian yang berbeda – membuatnya terasa tidak terhubung. Alih-alih menodai atau mengecat panel, cukup lapisi dengan lapisan pernis pengawet kayu untuk hasil akhir yang sederhana.

 

2. Cat dinding fitur

painted garden fence in sunset colours

Image credit: Sadolin

Perbarui pagar lama dengan tren musim baru dengan percikan cat, buat dinding khas di taman Anda. Cobalah menciptakan efek ombre dengan memilih beberapa warna dari keluarga cat yang sama. Palet warna tanah yang lezat adalah campuran dari “mawar putih”. “Beting”; “Gingerbread” dan “Sharon Fruit” semuanya dibuat oleh Spesialis Cat Eksterior Sadolin.

3. Buat pernyataan yang menyenangkan dengan papan dua nada

Garden-fence-ideas-two-tone

Image credit: Cuprinol

“Ciptakan tampilan yang bagus untuk pagar Anda dalam dua warna,” saran Marianne Schellingford, Direktur Kreatif di Cuprinol & Dulux. “Pertahankan yang berani di bawahnya untuk memamerkan furnitur berwarna cerah dan untuk menghibur pengaturan bunga. Yang diperlukan hanyalah sedikit lakban untuk mendapatkan garis yang tajam di antara celah tersebut. ”.

Read More  Berapa Biaya untuk Merenovasi Loteng ? Begini Cara Mengatur Anggarannya

3. Rapikan tampilan dengan spasi untuk memberikan tampilan yang lebih jauh

garden with slatted fence

Image credit: Annaick Guitteny

Jika properti Anda tidak terlihat, Anda mungkin tidak menginginkan panel pagar yang kokoh. Pagar berpalang ini merupakan cara yang lembut untuk mengatur batas taman, tanpa harus merasa tertutup. Celah yang sempit di antara bilah memungkinkan Anda untuk mengintip ke dalam tanaman hijau di belakang, memperluas pemandangan taman – sambil tetap membingkai lantai.

4. Ciptakan suasana pedesaan dengan anyaman ranting willow

willow garden fence

Image credit: Spike Powell

Berikan taman Anda nuansa pedesaan dengan penambahan panel pagar taman anyaman willow. Tingkatkan tampilan dengan menggunakan peti buah antik dan kotak bertumpuk untuk membentuk rak terbuka, penyimpanan, pot bunga, dan sumur.

5. Pasang teralis neon kemerahan

garden fence ideas 1

Image credit: Jamie Mason

Berikan percikan warna pada pagar kayu tua berwarna coklat dengan teralis warna-warni. Pagar juga sempurna untuk memasang teralis pada tanaman merambat. Teralis yang cerah adalah cara yang murah dan mudah untuk memberikan pengencangan wajah yang mudah dan praktis pada pagar Anda.

6. Gunakan kembali daun jendela tua sebagai pagar dan cat dengan warna favorit Anda

Garden fence ideas

Image credit: Tim Young

Buat pagar taman inovatif yang memiliki banyak kredensial lingkungan dengan menggunakan kembali daun jendela tua. Mulailah dengan memberi lapisan cat pada daun jendela. Abu-abu adalah warna latar belakang yang bagus, karena cocok dengan hampir semua hal, tetapi putih juga akan terlihat bagus, terutama saat mulai menjadi lebih kasar dan kurang murni. Tambahkan kait ke pagar rana Anda dan gunakan untuk memajang tanaman pot yang cantik – ember bekerja dengan baik, membuat pegangannya mudah digantung.

7. Pilih pagar bergaya teralis yang disukai pendaki

 

Split-level-garden-makeover-with-plant-packed-borders-9

Image credit: Colin Poole

Pagar teralis sangat ideal untuk menyaring satu bagian taman dari yang lain tanpa kehilangan banyak cahaya. Dan jika Anda penggemar pendaki seperti Magnolia, ini juga merupakan opsi dua-dalam-satu yang hemat biaya.

8. Ciptakan privasi dengan stretch fence

Urban-garden-makeover-4

Image credit: Colin Poole

Tembok rendah yang indah ini memiliki begitu banyak keistimewaan, sayang sekali jika ditutup dengan panel pagar penuh. Demikian pula, membangunnya lebih tinggi untuk memberi pemilik lebih banyak privasi akan mahal dan mungkin membuat ruangan tampak sangat institusional. ‘Rentang’ dinding ini telah dipilih dengan cermat dalam warna yang melengkapi batu bata, dan bilah horizontal memiliki nuansa kontemporer yang cocok dengan perpaduan lanskap antara tradisional dan modern.

9. Pasang di dapur luar ruangan

Garden-fence-ideas-kitchen

Image credit: Cuprinol

Panel pagar bergelombang bisa lebih dari itu! Dengan menambahkan pergola pelindung di atas, meja dan rak untuk penyimpanan, Anda dapat membangun dapur luar ruangan secara gratis. Sedikit imajinasi, keterampilan dasar DIY, dan beberapa kayu bisa sangat bermanfaat – tambahkan keranjang untuk menyimpan panci, wajan, dan bahan bakar untuk kompor luar ruangan Anda, dan gantung lampu karangan bunga sehingga Anda bisa memasak dengan baik di malam hari.

10. Warnai pagar taman Anda agar berwarna dan ceria

 

Garden fence ideas

Image credit: James Merrell

Jadikan pagar taman Anda menonjol dari keramaian dengan benturan warna yang elegan. Jika Anda berani, lakukan perubahan pada furnitur taman Anda pada saat yang bersamaan. Foto ini menunjukkan bahwa tidak ada aturan. Anda dapat memilih hanya satu warna gelap atau membagi pagar menjadi beberapa panel – buat selotip agar teman Anda mendapatkan garis lurus yang sempurna.

Read More  Ide Kreatif Menjaga Kebersihan Rumah Tanpa Melakukan Pekerjaan Rumah

11. Kamuflase berwarna hijau

 

garden with green fence and bunting

Image credit: Jeremy Baile

Jika Anda tidak ingin pagar taman Anda terlihat mencolok dari keramaian dengan warna-warna berani, padukan dengan lapisan cat hijau. Warna hijau yang tenang membantu membuat pagar taman ini berkamuflase ke dalam dedaunan. Anda bisa menambahkan warna melalui media lain, mulai dari rangkaian bantal bergaris outdoor dan gorden dekoratif.

12. Pilih pagar abu-abu yang modis

Garden fence ideas

Image credit: Simon Whitmore

Gunakan pagar taman Anda sebagai bagian dari dapur luar ruangan. Lakukan barbekyu seserius orang Australia dengan memindahkan dapur Anda ke taman selama bulan-bulan cuaca cerah dan gunakan pagar sebagai tempat praktis untuk menyimpan sedikit yang Anda butuhkan. Gantung peralatan makan di dekat aksi, bersama dengan rak untuk semua saus favorit Anda. Anda juga bisa meletakkan jam di “dinding”, jadi Anda pasti tidak akan membakar burger dan steak.

 

13. Buka perbatasan dengan bahan pedesaan

willow garden fence

Image credit: Claire Richardson

Agar pagar taman tidak terasa sempit atau sempit, sebaiknya gunakan bahan pedesaan untuk mendekonstruksi desain. Desain pagar ranting willow diberi tepi yang lebih halus berkat panel yang dilapisi dengan kawat ayam – memberikan desain yang aman tetapi tetap dapat dilihat. Gunakan ini untuk pintu dan gerbang, dengan panel pagar anyaman willow untuk area berpagar utama.

14. Hiasi pagar taman Anda dengan tempat lilin berwarna-warni

 

Garden fence ideas

Image credit: Mel Yates

Ambil pagar taman dengan atasan teralis dan warnai dengan tempat lilin kecil berbentuk selai toples yang terlihat sangat indah meski di siang hari. Gunakan paku yang aman tetapi tidak mengganggu untuk menggantungnya sehingga hampir terlihat seperti mengapung. Berbagai corak warna bisa digunakan dengan baik, tetapi lilin biru selai bening juga akan terlihat bagus. Di malam hari, nikmati cahaya hangat dari kenyamanan kursi taman di dekatnya – kebahagiaan.

15. Buat ruang makan terpencil dengan pagar pohon willow

Garden fence ideas

Image credit: Brent Darby

Temukan pagar taman yang sangat tinggi sehingga memberikan semua privasi yang mungkin Anda butuhkan – terutama jika Anda memiliki tetangga yang penasaran. Menampilkan panjang pohon willow sempit yang menciptakan efek gaya bambu, pagar ini sangat cocok untuk memeriksa pagar yang ada jika Anda tidak ingin memulai sepenuhnya dari awal. Panel pagar penyaringan willow juga dapat menambah ketinggian pada dinding atau pagar pendek, atau Anda bahkan dapat menggunakannya untuk menyembunyikan tumpukan kompos dari pandangan.

16. Pilih desain horizontal modern dan profil rendah

Garden fence ideas

Image credit: Winfried Heinze

Pasang pagar taman kayu di atas batas beton untuk tata letak modern dan bergaya yang serasa berada di dalam ruangan, lengkap dengan “papan pinggir”. Pagar taman kontemporer ini tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga akan menjaga kerikil tetap di tempatnya. Pilih panel kayu horizontal sehingga semuanya mengalir ke arah yang sama – pernis warna medium yang cerdas akan menjadi sentuhan akhir yang sempurna.

17. Hiasi teralis taman Anda

Garden fence ideas

Image credit: Simon Scarboro

Warnai pagar taman dengan warna putih untuk menciptakan tampilan pedesaan yang indah yang benar-benar akan mencerahkan taman Anda. Celah pada pagar teralis ini pernah digunakan untuk menampung beberapa pembelian premium, seperti tanda “Welcome to My Garden”. Manfaat lain dari teralis taman adalah menyediakan tempat yang berguna untuk melatih tanaman merambat hingga memberikan privasi tanpa menghalangi sinar matahari.

Read More  Ide Kreatif Mengubah Lemari Menjadi Meja Kerja Minimalis Yang Sedang Trend

18. Warnai pagar kayu Anda dengan berbagai warna

Garden fence ideas

Image credit: Alun Callender

Gunakan pagar untuk membuat halaman depan yang berbeda. Desain ini dicat dengan nuansa warna-warni yang membuat orang yang lewat merasa lebih bahagia. Kita semua memimpikan pagar kayu putih, tetapi jika Anda cukup beruntung untuk memilikinya, mengapa tidak mengambil risiko dan melakukan sesuatu yang sedikit lebih berani? Warnai pagar Anda dengan warna pastel untuk mendapatkan tampilan yang bagus, bukan norak.

19. Campur bahan Anda untuk menciptakan tampilan yang unik

Garden fence ideas

Image credit: David Woolley

Untuk pengalaman pagar taman yang unik, padukan batu dan kayu dengan penataan bergaya Jenga. Di sini, ini dilakukan tidak hanya untuk benturan, tetapi juga untuk alasan praktis – batu akan tahan terhadap perendaman yang baik dari pancuran luar ruangan jauh lebih baik daripada kayu. Dengan pagar taman seperti ini, fokusnya adalah pada kualitas bahan alami yang memiliki keindahan bawaan tersendiri.

20. Berikan pagar taman Anda tampilan kontemporer

Garden fence ideas

Image credit: Paul Raeside

Pilih panel pagar dengan finishing kayu kusam untuk tampilan modern. Jika Anda suka berkebun dengan perawatan rendah, gunakan penghiasan kayu sebagai pengganti halaman rumput. Gunakan finishing yang sama pada pagar dan dek Anda untuk kesan kohesif, tetapi jangan khawatir tentang semua panel sejajar. Anda tidak ingin itu terlihat terlalu bergaris. Menggantung cermin akan memantulkan sinar matahari dan menambah daya tarik pagar Anda – ini juga merupakan trik yang bagus untuk membuat taman kecil terlihat lebih besar dari yang sebenarnya.

21. Cocokkan kayu

Image credit: Paul Dudley

Satukan tampilan taman Anda dengan mencocokkan warna pada semua kayu, mulai dari pagar taman hingga tempat tidur dan pekebun yang ditinggikan.

22. Pasang penyangga kayu pada tempatnya

garden fence

Image credit: Robert Sanderson

Penyangga antara panel pagar dapat mengubah tampilan secara signifikan. Tiang semen memberikan sentuhan industri pada pagar kayu pedesaan, jadi memilih penyangga kayu dapat menyelesaikan tampilan.

23. Pesona dengan pagar kayu yang indah

white picket fence

Image credit: Adam Wallis

Ketika berbicara tentang pagar taman, Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih indah daripada pagar kayu putih tradisional yang mengapit properti. Pagar kayu menawan berwarna putih ini sangat ideal untuk taman depan dan belakang untuk membuat pagar yang indah untuk rumah Anda. Karena pagar kayu hanya menyediakan bagian tingkat rendah, mungkin tidak cocok untuk rumah yang memerlukan keamanan ekstra – seperti rumah dengan anak-anak dan hewan peliharaan.

Apa pendapat Anda tentang ide pagar taman ini? Kami ingin tahu bagaimana Anda merenovasi pagar taman Anda!

Pagar apa yang paling murah untuk dibangun?

Pagar termurah yang akan dibangun adalah yang paling umum dibuat dari kawat ayam dengan rangka kayu, namun tentunya tergantung besar kecilnya kebutuhan konstruksinya. Panel pagar standar dari pengecer DIY besar mana pun adalah pilihan paling terjangkau dan populer untuk taman dari segala bentuk dan ukuran. Panel pagar dekoratif akan dikenakan biaya lebih banyak tetapi menambahkan elemen gaya ekstra ke desain taman Anda.

Bagaimana cara membuat pagar taman saya terlihat bagus?

Anda dapat dengan mudah mengubah pagar taman yang ada dengan menggunakan lapisan noda baru atau warna cat. Metode ini juga berarti Anda dapat mengubah tampilan taman Anda setiap musim, seiring dengan perubahan tren warna. Anda dapat memilih untuk mengecat seluruh pagar, panel cat, atau bahkan pola untuk menambah daya tarik. Menambahkan sentuhan dekoratif seperti papan tempel atau papan nama dapat menambah karakter pada pagar taman yang fungsional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *